Home » » 'iPhone 5 Rilis September, iPad Mini Oktober'

'iPhone 5 Rilis September, iPad Mini Oktober'


San Francisco - Apple akan merilis dua produk unggulannya menjelang penghujung tahun 2012 ini. Kabarnya iPhone generasi terbaru akan dirilis pada September dan iPad Mini pada Oktober.
Kabar ini bukan sekadar spekulasi, melainkan diucapkan oleh beberapa sumber tepercaya kepada situs teknologi AllThingsD.
Pada 12 September 2012, Apple akan menggelar acara di San Francisco, AS. Di sanalah iPhone terbaru bakal dirilis. Setelah itu, Apple akan merilis iPad yang berukuran lebih kecil dalam acara yang digelar satu bulan kemudian, yakni pada Oktober 2012.
Menurut para sumber tersebut, Apple sengaja memisahkan jadwal peluncuran kedua perangkat itu. Sebab, keduanya adalah produk penting yang akan sangat menarik perhatian publik.
Hal senada diungkapkan oleh jurnalis sekaligus penggemar Apple, John Gruber. Menurutnya, perusahaan yang punya strategi pemasaran cerdas tak akan meluncurkan dua produk penting dalam satu acara.
Menurut Gruber, Apple ingin kedua produknya menjadi sorotan liputan media-media teknologi secara terus-menerus. Dengan iPhone generasi baru dan iPad Mini, Apple bakal memenuhi konten berita teknologi menjelang musim liburan akhir tahun.
Sumber : Inilah
Share this article :
 
Support : Enlightening Your Life With Us |
Copyright © 2012. Ramadhanus - All Rights Reserved
Supported by Gradasi Learning Institute
Jl. T. Nyak Arief No. 11 Lamnyong Banda Aceh, 085277471136 or 085260816081