Home » » Pria Ini Sembuh dari Disfungsi Ereksi Setelah Minum ASI

Pria Ini Sembuh dari Disfungsi Ereksi Setelah Minum ASI


Seorang pria yang mengidap disfungsi ereksi mengaku telah sembuh dari penyakitnya itu berkat meminum ASI sang istri. Dia mengakui penyakitnya itu perlahan hilang selama kurang lebih satu setengah tahun sejak ia meminum ASI istrinya langsung dari sumbernya. Wow!

Dalam sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi di Amerika Serikat TLC's Strange Sex, Jeff mengungkapkan bagaimana dia secara seksual terangsang istrinya, Michelle yang menyusui dan bahkan berhasil membuatnya hamil.

Jeff, yang tinggal bersama sang istri di Ohio, mengatakan terus terang di acara itu, "Ada beberapa orang di luar sana yang bisa terangsang secara seksual oleh sentuhan kaki, atau bahkan dengan memukul pasangan mereka. Saya berbeda, saya bisa terangsang secara seksual dengan meminum ASI dari istri saya dan akhirnya berhasil membuatnya hamil."

Pasangan ini telah dikaruniai satu anak, Ala, dan ketika ia dilahirkan dan Michelle merawatnya saat itulah sifat fetish Jess timbul, "Ketika Michelle sedang merawat dan menyusuinya, saya merasa seperti benar-benar ingin mencobanya. Pertama kali saya mendapatkan ASI dari Michelle, saya minum ASI secara langsung, dan susu mulai mengalir. Dan pada suatu kondisi tertentu saya berpikir saya harus berhenti, kalau tidak aku akan mencapai kondisi ereksi saat itu juga. Hal itu cukup membuatku terangsang."

Pengakuan Jeff itu sontak menjadi sesuatu yang mengejutkan. Pasalnya tidak banyak orang yang beran memaparkan kehidupan seksualnya yang unik di depan publik. Namun, sejatinya TLC's Strange Sex memang mengeksplorasi para pelaku fetish yang tidak biasa pada kondisi ketertarikan seksual, menampilkan individu yang berani untuk mengungkapkan hambatan, rasa frustrasi dan malu yang mereka hadapi setiap hari karena kondisi mereka yang berbeda dari orang normal.

Kimberly Resnick Anderson, direktur di Summa Centre for Sexual Health menjelaskan, "Beberapa invidu memang terlihat memiliki cara yang aneh dalam memuaskan kehidupan seksual mereka, seseorang yang terangsang oleh perilaku tertentu yang tidak konvensional, dan mereka tergantung pada perilaku yang mereka anggap cocok bagi mereka walaupun di luar kebiasaan normal. Mereka tetap melakukannya untuk memperoleh orgasme dan kepuasan seksual."

Michelle mengatakan, ia tidak yakin tentang kebiasaan Jeff pada awalnya, tapi dengan cepat ia lalu menyadari bahwa itu adalah sesuatu yang dinikmati oleh sang suami. "Ala mungkin berusia sekitar enam bulan waktu pertama kalinya Jeff meminum ASI dari saya. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menyukainya, tapi ketika ia mulai melakukannya saya mulai menikmatinya, menurutku itu sangat erotis." Dia lalu menambahkan, "Jika Anda memiliki kelebihan ASI, Anda mungkin juga bisa memanfaatkannya."

Disfungsi ereksi secara fisik juga bisa terjadi akibat adanya bekuan darah atau akibat pembedahan pembuluh darah yang menyebabkan terganggunya aliran darah arteri ke penis. Banyak pria yang mengalaminya dan berusaha untuk mencari obat yang pas. Bagi Jeff, meminum ASI dari payudara istrinya adalah mudah untuk memberikan keturunan dan memuaskan sang istri di ranjang tanpa memerlukan obat sama sekali. Tapi itu semua kembali lagi kepada Anda, apakah Anda ingin mencobanya?

(LN/CM)

Sumber : bachelora
Share this article :
 
Support : Enlightening Your Life With Us |
Copyright © 2012. Ramadhanus - All Rights Reserved
Supported by Gradasi Learning Institute
Jl. T. Nyak Arief No. 11 Lamnyong Banda Aceh, 085277471136 or 085260816081