Home » , » Kado Pernikahan - Duhai Cinta

Kado Pernikahan - Duhai Cinta


Cinta adalah anugerah terindah yang merupakan rasa hati terdalam. Tatkala hati jatuh cinta maka dunia ini serasa mendekat. Cinta adalah hakikat keberadaan makhluk, dengan cinta maka hidup menjadi berarti.

Membangun cinta adalah niscaya. Cinta yang hangat tak dibangun dengan pandangan "mesti sempurna". Melihat segala sisi pasangan hidup dari kelebihan dan kekurangan lalu sama-sama saling memahami maka akan terlahir cinta yang harmoni, karena keduanya akan selalu saling menutupi sehingga lahirnya kesempurnaan cinta yang hakiki.

Ikatan cinta itu akan kokoh tatkala nilai-nilai suci dari Ilahi dipenuhi, dan qudwah hasanah dari sang idola (Muhammad Rasulullah) kita ikuti.

Tulisan ini diperuntukkan bagi kedua pasangan yang akan melangsungkan pernikahan di tanggal 14 Juli 2012 di Masjid Agung Al Makmur Banda Aceh, Adinda Wira Winardi dan calon istrinya Adinda Amelia Muriza, juga untuk Adinda Fitra dan istrinya Adinda Cynthia Wahyu Asrizal, serta Adinda Bedi Andika dan calon istrinya semoga keberkahan untuk adinda semua, dapat membentuk keluarga bahagia, di dunia dan di surga.

Juga hadiah buat Kalian semua, sebuah nasyid yang akan mengiringi kebahagian kalian yang dinyanyikan oleh ikhwah Kita yakni Akhi Suby dan Ukhti Ina.

Di bawah ini adalah lirik dan lagunya :

Duhai Cinta

Duhai jiwa yang merindukan belahan qalbu
duhai hati yang mendamba cinta tulus suci
tlah terpatri kini rasa cinta yang sejati
dengan hadirmu disini

duhai cinta kau hadir isi kekosonganku
duhai rasa berjuta cita penuhi sukma
bersua didalam ikatan kasih nan murni
berdua bersama

kuterima segala kekurangan dirimu
kuserahkan hati titip cintaku padamu
Tuhan tuntun langkah kaki tetap dijalanmu
menapaki indah rengkuh cinta bersama

Share this article :
 
Support : Enlightening Your Life With Us |
Copyright © 2012. Ramadhanus - All Rights Reserved
Supported by Gradasi Learning Institute
Jl. T. Nyak Arief No. 11 Lamnyong Banda Aceh, 085277471136 or 085260816081