Home » , » Sekalian Tembakkan Peluru di Kepala Anak Palestina

Sekalian Tembakkan Peluru di Kepala Anak Palestina


Tentara Zionis-Israel kembali melakukan aksi pemukulan terhadap seorang anak Palestina. Hal ini terungkap dari sebuah video rekaman yang dirilis oleh video-grafer Palestina, Raed Abu Rimle.

Insiden terjadi pekan lalu di Hebron, Tepi Barat Palestina tempat di mana rakyat Palestina hidup berdampingan dengan pemukiman Yahudi-Israel garis keras.

Dalam video itu diperlihatkan tentara Zionis-Israel menyergap seorang anak yang sedang bermain, lalu tentara kedua datang menamparnya dan menendangnya dengan keras.
Raed Abu Rimle yang berhasil mendokumentasikan insiden itu secara diam-diam, mengatakan "Saya mendengar teriakan dan saya melihat seorang tentara menendang seorang anak di perut,” jelasnya seperti yang dikutip guardian.co.uk.

Pihak polisi perbatasan Palestina di Tepi Barat menyatakan dalam press realese-nya bahwa mereka menyayangkan insiden tersebut, dan seharusnya hal tersebut menjadi hal yang memalukan bagi korps kepolisian Israel.

Dunia internationalpun bereaksi keras terhadap insiden ini. Kelompok organisasi persatuan pengacara professional Inggris menyatakan bahwa Israel telah melanggar hukum internasional dalam memperlakukan anak-anak Palestina dalam tahanan militer.

Sebelum terjadi insiden ini, Pada 19 Februari 2012 Tentara Israel menyerang Masjid Al Aqsha dan mengobrak-abrik isinya dengan masuk tanpa melepaskan alas kaki. Bukan hanya Muslim Palestina yang menjadi sasaran tentara Zionis-Israel. Baru-baru ini tentara Israel juga memukul wajah seorang aktivis pro-Palestina dari Denmark dengan senapannya.

Namun kembali pada insiden pemukulan anak kecil di Hebron, sukacita dan dukungan justru diungkapkan oleh para pemuda Israel. Bahkan dalam status dari akun-akun Twitter dan Facebook mereka secara vulgar bahkan berharap tentara Israel membunuh anak Palestina itu sekalian.

“Rasa bangga kami kepada tentara perbatasan Israel, kenapa kalian tidak sekalian membunuh dan menembakkan peluru di kepala anak Palestina tersebut!,” jelas sebuah akun Facebook milik Eden Ereus seorang warga Israel yang mendukung pemukulan tersebut.*

Rep: Panji Islam
Red: Cholis Akbar

Sumber : hidayatullah
Share this article :
 
Support : Enlightening Your Life With Us |
Copyright © 2012. Ramadhanus - All Rights Reserved
Supported by Gradasi Learning Institute
Jl. T. Nyak Arief No. 11 Lamnyong Banda Aceh, 085277471136 or 085260816081