Home » , » Amerika rilis film "Osombie" yang menghina Usamah bin Ladin dan Al-Qaeda

Amerika rilis film "Osombie" yang menghina Usamah bin Ladin dan Al-Qaeda


Film "Osombie" ini disutradarai oleh seorang wanita Amerika yang sering menyutradari film Hollywood bernama Kathryn Bigelow yang dikenal dengan film-film horor-nya, dan Kynan Griffin adalah produser film ini.

Jika dilihat dari trailer film ini, ceritanya, kabar tentang kematian Syaikh Usamah adalah salah karena ia bangkit dari kuburnya menjadi zombie yang menyeramkan dan akan mengancam dunia, lalu NATO membentuk sebuah tim unit pasukan khusus untuk menghentikannya. Kemudian pertempuran pun terjadi antara "zombie" dan pasukan NATO.

Trailer ini benar-benar memperlihatkan adegan yang sangat konyol dan sangat mengolok-olok serta ada beberapa adegan vulgar di dalamnya. Usamah Bin Ladin yang sangat dihormati digambarkan sebagai sosok zombie dengan wajah mengerikan dan sosok yang jahat.

Griffin mengatakan kepada ABC News, beberapa waktu lalu, bahwa "kami baru saja memiliki banyak kesenangan dengan film ini".

"Kami memiliki beberapa orang-orang makeup khusus efek hebat yang telah melakukan banyak pekerjaan Hollywood. Banyak tindakan, banyak kekerasan zombie," tambah Griffin.



Menurut Griffin, naskah panjang untuk film ini telah ditulis sebelum pemimpin al-Qaeda tersebut belum terbunuh pada bulan Mei tahun lalu.

Kabarnya, pengambilan gambar film ini dilakukan di Utah, Amerika dengan membuat latar layaknya di Afghanistan oleh perusahaan produksi independen yang meminta sumbangan orang-orang untuk menyelesaikan film konyol ini. Sementara tag line film ini berbunyi "Bin Laden Will Die Again" dan dirilis pada musim panas tahun ini.

Di sisi lain, Peter King, anggota Kongres daru partai Republik mengkritik dengan mengatakan, "Ini adalah sebuah film yang sangat prosedural tentang CIA dan upaya mereka untuk menemukannya (Syaikh Usamah -red)," dikutip Daily Mail, (10/2/2012) lalu.

"Kami akan shooting film itu di Yordania dan Washington."
Share this article :
 
Support : Enlightening Your Life With Us |
Copyright © 2012. Ramadhanus - All Rights Reserved
Supported by Gradasi Learning Institute
Jl. T. Nyak Arief No. 11 Lamnyong Banda Aceh, 085277471136 or 085260816081